Scroll to Top

Kiat Cepat Sembuhkan Patah Hati

By C Novita / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

kiat sembuhkan patah hati

Patah hati bisa membuat dunia terasa runtuh. Makan tak enak, tidur tak nyenyak, yang ada hanya sedih dan sakit hati. Tapi, jangan berlarut-larut. Sadarilah bahwa dunia akan terus berputar, dan masih banyak kegembiraan di depan yang bisa Anda dapatkan.

Ingin cepat sembuh dari luka patah hati yang sedang Anda alami? Berikut kiat cepat sembuhkan patah hati, dan trik agar Anda bisa move on;

  • 1. Menulis. Percaya atau tidak, menulis mampu membuat perasaan seseorang menjadi lebih baik. Tulislah segala kekecewaan, kesedihan dan penyesalan yang sedang Anda rasakan. Emosi paling dalam yang Anda rasakan pun, silahkan tuliskan dalam bentuk sebuah cerita. Lihat saja, patah hati Anda akan segera terobati.
  • 2. Rekreasi. Rekreasi ke sebuah tempat yang berbeda dengan lingkungan tempat tinggal Anda selama ini, mampu membawa pencerahan bagi pikiran yang penat. Pergilah, dan lupakan sejenak rasa sakit dan patah hati yang sedang Anda rasakan. Siapa tahu di tempat baru itu Anda malah bertemu dengan orang lain yang lebih baik.
  • 3. Spa. Sesekali memanjakan diri dengan spa, tentu tak ada salahnya. Spa dapat membantu tubuh untuk melakukan relaksasi, melancarkan peredaran darah, dan menghilangkan stress serta patah hati. Ayolah, kebahagiaan Anda lebih berharga dari penyebab patah hati Anda.
  • 4. Jumpa teman lama. Bertemu dengan teman-teman lama, selain untuk silaturahim, tentu akan membawa Anda pada nostalgia yang menyenangkan. Tak ada salahnya juga Anda curhat dengan mereka. Pikiran Anda sejenak dapat teralihkan dari patah hati, dan semoga dengan nasehat dari teman-teman Anda tersebut, mood Anda dapat menjadi lebih baik.
  • 5. Menyibukkan diri. Berkebun, atau melakukan aktifitas lain yang dapat mengalihkan pikiran Anda dari patah hati, bisa juga jadi cara move on. Kuncinya adalah sibukkan diri dan pikiran Anda, agar tak lagi punya waktu memikirkan masa lalu yang menyedihkan itu.

Selamat move on!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda