Scroll to Top

Email Kristen Stewart Dibobol Hacker?

By Ika / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

Kristen Stewart

Akun pribadi selebriti di dunia maya yang mendadak dibobol hacker tampaknya bukan hal baru, dan kali ini korbannya adalah Kristen Stewart. Email pribadi milik aktris 22 tahun tersebut dikabarkan telah diretas hacker, bahkan ada bukti foto berupa screenshot inbox dari email tersebut.

Dalam bukti foto screenshot yang beredar di internet, terlihat jelas bahwa itu adalah inbox dari akun Gmail. Dalam inbox itu pula terlihat belasan email dari berbagai akun berbeda, bahkan ada nama-nama orang terkenal yang tercantum dalam inbox tersebut termasuk nama Robert Pattinson. Uniknya lagi, hampir semua email bernada menyudutkan Kristen Stewart atas perselingkuhannya dengan Rupert Sanders.

Email

Aktris Anna Kendrick menulis email dengan subjek ‘Please stop telling people we’re friends‘. Sementara Reese Whiterspoon mengirim email bersubjek ‘I have a REAL Panic Room‘ dan berisi tulisan ‘Don’t even try…‘. Nama Taylor Lautner yang tak lain adalah partner Kristen dalam Twilight Saga juga tercantum dalam email tersebut, ia menulis ‘This ISN’T the movie!/You have a chance to choose the right guy in real life. Just sayin‘.

Pertanyaan berikutnya yang muncul adalah apakah email itu benar-benar milik Kristen Stewart yang kena hack atau bukan, karena masih ada dugaan bahwa email itu hanyalah lelucon yang dibuat oleh seorang netter yang kemudian mengaku-ngaku bahwa itu adalah email Kristen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda