Share

chinese zodiac jackie chan

Setelah lama tak melihat Jackie Chan membintangi film action (terakhir dalam film animasi Kung Fu Panda 2) , tahun 2012 ini Chan kembali dengan film barunya berjudul Chinese Zodiac.

Film ini merupakan kelanjutan dari film-film aksi suskes yang dibintangi oleh Jackie Chan belasan tahun lalu yaitu Operation Condor (1991) dan juga film pertamanya Armour of God (1986).

Di film ini Jackie Chan akan kembali memerankan seorang petualang bernama Asian Hawk seperti juga di dua film sebelumnya itu. Maka tak heran ada juga yang menyebut film inis sebagai “Armour of God” bagian ketiga.

Misi baru telah menanti Asian Hawk yang harus berpetualang dengan tugas baru yang harus diselesaikannya.

Tugas tersebut adalah mengumpulkan sebuah benda keramat berbahan perunggu yang berbentuk 12 kepala hewan yang mewakili 12 zodiac/horoskop dalam China yang berbahan perunggu.

Selain menjadi Aktor, Chan juga turun tangan langsung sebagai penulis skenario yang sekaligus juga bertugas mengarahkan fimnya sebagai Sutradara.

Filmnya dibintangi juga oleh Oliver Platt, Steven Dasz, Caitlin Dechelle, Kenny G, Ken Lo, dan juga bintang asal Korea seperti Sang Woo-Kwone dan Sung Jun Yoo.

Film ini akan tayang serempak di bioskop Chinapada tanggal 12 Desember 2012 (12-12-12).

Penasaran bagaimana keseruannya? Trailernya Sidomi tampilkan berikut :