Prediksi Skuad Persib Pada ISL Musim 2012/2013

Persib Bandung melalui Pelatih Jajang Nurjaman dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, mengatakan sudah mengantongi 19 nama pemain untuk menghadapi ketatnya persaingan liga musim depan.

Namun mantan asisten pelatih Pelita Jaya musim lalu tersebut, belum mau membeberkan secara lengkap nama-nama pemain yang akan memperkuat Persib.

Seperti yang dilansir Inilahjabar, sejauh ini 10 pemain dikabarkan telah mencapai kesepakatan atau dipertahankan untuk musim depan, yakni:

  1. Herman Dzumafo Epandi
  2. Asri Akbar
  3. Jajang Sukmara
  4. M Agung Pribadi
  5. Sigit Hermawan
  6. Maman Abdurahman
  7. Atep
  8. Hariono
  9. Abanda Herman
  10. Rizky Bagja

Sementara itu sejumlah pemain musim lalu yang masih dipertimbangkan manajemen dan ada kemungkinan memperkuat Persib untuk musim depan, yakni:

  1. Airlangga Sucipto
  2. Zulkifli Syukur
  3. Aliyudin
  4. Tony Sucipto
  5. Dadang Sudrajat
  6. Cecep Supriyatna
  7. Muhammad Nasuha
  8. Muhammad Ilham

Sedangkan nama pemain anyar yang tengah dikabarkan akan bergabung bersama Persib yakni penjaga gawang I Made Wirawan.

Made diproyeksikan untuk mengganti Jendry Pitoy, yang kabarnya kontrak mantan pemain Persipura itu sudah tidak lagi diperpanjang manajemen Persib.

Selain itu, ada juga penyerang dan pemain bertahan asal Asia yang dikabarkan sedang diincar Persib Bandung. Lalu playmaker Persela Lamongan Gustavo Lopez, juga dikabarkan diincar Persib.

Sebelumnya Persib sudah memastikan melepas empat pemain asingnya, yakni Robbie Gaspar, Marcio Souza, Noh Alam Shah, dan Miljan Radovic.

Sementara itu dua pemain muda Persib musim lalu Budiawan dan Wildansyah, lebih memilih pindah klub ke Persisam Samarinda mengikuti jejak Eka Ramdani.

Komentar Anda

Leave A Response