Scroll to Top

Arema IPL Akan Berlatih Ke Singapura Demi AFC Cup

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

Aremania Pake

Arema IPL yang akan menghadapi lawan berat Al-Ettifaq pada babak 8 besar AFC Cup, terus mempersiapkan diri. Skuad Singo Edan telah melakukan persiapan yang cukup matang, salah satunya dengan melakukan uji coba internasional ke Singapura.

Pelatih Arema IPL Dejan Antonic menjelaskan, latihan tanding ini diperlukan untuk mengetahui kelemahan dan kelebihan timnya sebelum berlaga di leg pertama perempatfinal AFC Cup 18 September mendatang di stadion Gajayana Malang.

“Kita memang sudah dapat lawan uji coba di Singapura. Uji coba juga melatih pemain soal bagaimana bertanding di partai away” ujar Dejan Rabu (29/8/2012).

Di Singapura sudah ada tiga tim yang bersedia untuk diajak ujicoba, antara lain Air Force, Home United dan Young Lions.

“Tim-tim bagus, dan saya sudah menghubungi pelatih Timnas Singapura dan ia memberikan sinyal positif ujicoba tersebut” katanya.

Dejan khawatir jika Arema tak punya kesempatan untuk melakukan uji coba pasca libur panjang. Sebab lawannya Al-Ettifaq punya sekitar 6 pertandingan sebelum melawan Arema.

“Itu sedikit keuntungan bagi mereka. Tapi Arema tak akan menyerah lebih dulu lawan tim Arab Saudi. Uji coba akan dilakukan sebelum tanggal 10 September” tandas dejan seperti yang dilansir Beritajatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda