Scroll to Top

LG Optimus G LTE, Smartphone Tercepat Resmi Diperkenalkan LG

By Ditya / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

LG Optimus G

Setelah beberapa waktu lalu muncul bocorannya, kini LG secara resmi telah mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang memiliki kinerja tercepat saat ini, LG Optimus G LTE.

Smartphone LG Optimus G LTE ini merupakan ponsel kelas atas yang menjadi flagship LG untuk bersaing melawan smartphone lain seperti Samsung Galaxy S3 dan HTC One X.

Produsen asal Korea Selatan ini membekali Optimus G LTE dengan layar berukuran besar yaitu 4,7 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switch) dan in-cell touch dengan resolusi WXGA atau 1280 x 768 piksel ini menjanjikan tampilan layar yang prima.

Tak hanya itu, LG Optimus G LTE ini menghadirkan 2 kamera dengan resolusi 13 megapiksel untuk kamera belakang dan 1,3 megapiksel untuk kamera ddepan, LG Optimus G LTE ini mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

LG juga menjanjikan daya tahan baterai yang lebih lama karena baterai berkapasitas 2100 mAh yang digunakan LG Optimus G LTE ini diproduksi sendiri oleh anak perusahaan LG menggunakan teknologi baru.

Kinerja smartphone LG Optimus G LTE ini menempati peringkat teratas mengalahkan smarphone berprosesor quad-core lain seperti Galaxy S3 dan HTC One X.

LG Optimus G LTE ini dibekali prosesor terbaru, Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,5 GHz quad-core didukung oleh GPU (Graphics Processing Unit) canggih Adreno 320 serta memori RAM sebesar 2GB.

Kombinasi spesifikasi perangkat keras diatas menghasilkan performa yang luar biasa. Setelah dilakukan pengukuran menggunakan software benchmark, kinerja yang dihasilkan LG Optimus G LTE ini menempati posisi teratas mengalahkan smartphone lain.

Penasaran? Berikut hasil pengukuran menggunakan GL Benchmark dan AnTuTu yang dilansir dari VR-Zone hari ini (29/08/2012).

GL Bench
GL Benchmark Egypt OffScreen
GL Bench 2
GL Benchmark PRO Offscreen
AnTuTu
AnTuTu Benchmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda