Scroll to Top

Saipul Jamil Gelar Konser Keliling Asia

By Aditya / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

Saipul Jamil

Saipul Jamil dikabarkan tengah bersiap menggelar konser keliling Asia. Pedangdut berusia 32 tahun ini memang sedang dikontrak oleh sebuah perusahaan untuk menggelar konser di banyak negara di kawasan Asia.

“Saya dipercaya oleh salah satu perusahaan untuk konser keliling Asia. Bersyukur banget,” kata Saipul Jamil di Jakarta belum lama ini.

Mantan suami Dewi Perssik ini pun optimis konsernya di Asia akan berlangsung sukses. Belajar dari pengalaman sebelumnya, konser Saipul Jamil di Taiwan dan Hong Kong dikabarkan dipadati puluhan ribu penonton.

“Tahun lalu ke Taiwan, penontonnya 10 ribu ada dua tempat, jadi sekitar 20 ribu. Di Hong Kong, Victoria Park, terus ke Singapura. Tahun ini ke Asia semua,” ujar Saipul Jamil.

Jika seluruh Asia sudah dijamah, Saipul Jamil bahkan berencana ingin menggelar konser ke seluruh penjuru dunia.

“Mudah-mudahan bisa seluruh dunia. Jadi dapat kepercayaan dengan baik. Saya bisa dapat peruntungan untuk bertemu penggemar di luar Indonesia,” tekad Saipul Jamil.

Saipul Jamil memang cukup populer di Indonesia. Penyanyi kelahiran Banten 31 Juli 1980 ini melejit berkat duetnya bersama Ira Swara dalam album ”Duet Sang Bintang” yang menyabet penghargaan SCTV Music Awards 2006 kategori Album Dangdut Ngetop dan masuk dalam nominasi Penghargaan MTV Indonesia 2006 untuk kategori Best Dangdut.

Setelah bercerai dengan Dewi Perssik pada awal tahun 2008, Saipul Jamil menikah untuk kedua kalinya dengan Virginia Anggraeni pada 10 Maret 2011. Namun sayang, pada 3 September 2011, Virginia Anggraeni tewas dalam sebuah kecelakaan mobil yang dkemudikan oleh Saipul Jamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda