Scroll to Top

Maia Estiyanti Rilis Single Baru Berjudul Rindu Kamu

By Aditya / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

Duo Maia

Maia Estiyanti dan Meichan yang tergabung dalam grup Duo Maia akan segera merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Rindu Kamu”. Di single teranyar ini, Duo Maia akan tetap tampil centil yang memang sudah menjadi ciri khas mereka selama ini.

“Saya kan spesialis centil dan slow,” kelakar Maia Estiyanti di Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2012).

Meskipun sudah menginjak umur 36 tahun, mantan istri pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, ini tetap mempertahankan gaya centil dan genit bersama Duo Maia. Maia Estiyanti tak mau ambil risiko dengan mengubah penampilannya karena para penggemar Duo Maia dan selera musik di Indonesia memang suka dengan gaya mereka.

“Kita punya standarisasi komersil buat Indonesia. Main terlalu canggih entar nggak suka, jadi kita menurunkan standar,” tandas ibunda Al, El, dan Dul ini.

Duo Maia memang sudah cukup lama tidak merilis lagu baru. Album terakhir Duo Maia adalah Sang Juara yang dirilis pada tahun 2009. Di album kedua Duo Maia itu, Maia Estiyanti menggandeng Cinta Laura dalam lagu “Pengkhianat Cinta”.

Selain itu, ada beberapa lagu lain yang menjadi hits, seperti “Ingat Kamu” dan ”Emang Gue Pikirin” yang juga terdapat di album perdana Duo Maia bertajuk Maia & Friends (2008), selain lagu “Serpihan Sesal” yang juga menjadi andalan.

Duo Maia sendiri terbentuk pada 2008 yang digawangi oleh Maia Estiyanti bersama duet barunya yakni Meichan. Sebelumnya, Maia Estiyanti tergabung dalam Ratu bersama Pinkan Mambo yang kemudian digantikan oleh Mulan Kwook alias Mulan Jameela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda