Scroll to Top

Holiday Inn, Hotelnya Para Peselingkuh di London

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

holiday inn

Perselingkuhan di hotel sudah menjadi rahasia umum. Biasanya selingkuh yang melibatkan transaksi dengan penyedia layanan kamar tidak jauh dari urusan seks. Dan, baru-baru ini, di London dilakukan survey untuk melihat sejauhmana hotel dijadikan “tempat wisata” perselingkuhan. Survey yang dilakukan situs pertemanan AshleyMadison ini menemukan, Hotel Holiday Inn yang berlokasi di Bandara Heathrow menjadi persinggahan favorit pasangan tidak resmi.

Responden banyak yang memilih Holiday Inn karena tempatnya sangat “strategis”.  Bisa dikatakan, tempatnya di pinggiran Kota London sehingga meminimalisasi pasangan resmi mereka menangkap basah perselingkuhan itu. Sementara itu, hotel Ibis dan Novotel adalah piihan favorit selanjutnya.

Seperti kebanyakan peselingkuh, mereka tidak bermalam dalam menyewa hotel. Mereka lebih suka short time dengan alasan masih banyak agenda yang mesti dilakukan. Ibu rumah tangga yang doyan selingkuh pada survey ini, 23 persen hanya tinggal selama dua jam bersama selingkuhannya. Sementara itu, mereka yang selingkuh sampai bermalam sebanyak 34 persen. Sekitar 77 responden sering menyewa hotel dengan pasangan selingkuh yang tidak sama.

“Bukan rahasia perselingkuhan sering dilakukan di hotel yang letaknya jauh dari rumah,” kata Noel Biderman, CEO AshleyMadiso, seperti dikutip Media Indonesia dari Breakingtravel.

Hari yang digemari untuk check-in berselingkuh adalah Kamis sore. Sekitar 63 persen melakukannya selepas pukul 17. Dan, untuk menghapus jejak, 96 persen responden memakai nama palsu dalam daftar tamu hotel dan 76 persen membayar sewa di depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda