Scroll to Top

SHIELD Versi Serial Televisi Diarahkan Oleh Sutradara The Avengers

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

shield the avengers

Selain para Superhero seperti Captain America, Iron Man, dan Hulk, film The Avengers juga turut mempopulerkan organisasi yang ‘mempertemukan’ para Superhero ini yakni S.H.I.E.L.D.

Kepopuleran S.H.I.E.L.D. bahkan juga telah membuat MARVEL akhirnya resmi memutuskan bahwa mereka akan membuat serial televisi sendiri yang khusus menceritakan tentang S.H.I.E.L.D.

Uniknya serial televisi ini juga akan ditulis dan disutradarai oleh Orang yang sama yang membuat The Avengers yaitu Joss Whedon.

MARVEL Studio telah resmi mengumumkan bahwa serial televisi S.H.I.E.L.D. ini akan ditulis skenarionya dan juga rencananya akan diarahkan oleh Whedon.

Whedon saat ini sedang menulis skenario serial televisinya bersama Jed Whedon dan Maurissa Tancharoen. Mereka pernah berkerjasama lewat serial televisi terkenal seperti Dollhouse dan juga Spartacus.

Belum diketahui apakah serial televisi S.H.I.E.L.D. ini akan menghadirkan para pemeran anggota S.H.I.E.L.D. layaknya dalam film The Avengers seperti Cobie Smulders (Agen Maria Hill), Clark Gregg (Agen Coulson), dan Samuel L.Jackson (Nick Fury) atau tidak.

Yang jelas, serial televisinya akan ditayangkan di channel ABC nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda