Scroll to Top

Liverpool: Lucas Leiva Absen Tiga Bulan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

Lucas Leiva

Liverpool agaknya sedang bernasib sial. Sudah gagal mempertahankan kemenangan saat lawan Manchester City, kini mereka harus mendapati kabar bahwa gelandang Lucas Leiva harus absen hingga tiga bulan ke depan.

Pemain berkebangsaan Brazil itu mengalami cedera paha hanya empat menit setelah wasit meniup peluit tanda kick-off laga Liverpool vs Manchester City di Anfield hari Minggu kemarin.

Hasil pemeriksaan menunjukkan Lucas harus absen hingga tiga bulan mendatang. Padahal, ia baru kembali ke lapangan setelah tujuh bulan lamanya menepi akibat cedera ligamen lutut.

“Saya tak bisa menjelaskan perasaan saya saat ini. Sulit untuk berpikir positif, namun saya yakin saat terbaik akan dating. YNWA,” tutur Lucas di akun Twitternya.

Manajer Brendan Rodgers juga cukup terpukul dengan kembali absennya Lucas. Maklum saja, ia telah menempatkan Lucas dalam strateginya bersama Steven Gerrard dan Joe Allen di lini tengah The Reds.

“Ini adalah kejadian yang tak menguntungkan. Ia sudah bekerja sangat keras untuk bisa kembali bermain. Bagi saya, Lucas adalah pemain yang spesial baik di dalam maupun di luar lapangan,” ucap Rodgers.

Untungnya, Liverpool telah mendaratkan Nuri Sahin dari Real Madrid. Kedatangannya akan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Lucas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda