Scroll to Top

Manchester United: Dimitar Berbatov Segera Berkostum Fiorentina

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

Berbatov-RvP

Fiorentina akan segera mendapatkan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, dengan banderol 4,5 juta pounds. Berbatov bahkan dikabarkan telah terbang ke Italia guna menyelesaikan detail kontraknya bersama La Viola.

“Fiorentina telah mencapai kesepakatan personal dengan Dimitar Berbatov dan pengumuman transfernya akan segera diumumkan,” ujar salah satu sumber dari Fiorentina.

Rencananya, setelah melalui tes kesehatan di Firenze, striker asal Bulgaria itu akan menandatangani kontrak berdurasi dua musim dengan opsi lainnya pada tahun berikutnya.

Kepindahan ke Fiorentina tentu akan mengakhiri masa suramBerbatov di The Red Devils dalam dua musim terakhir dimana ia hanya menjadi pilihan kesekian di lini depan United. Apalagi kini mereka telah memiliki Robin van Persie.

Berbatov bergabung ke Old Trafford pada 2008 silam dari Tottenham Hotspur dengan status pemain termahal saat itu, dimana banderolnya mencapai 30,75 juta pounds.

Meski pada musim 2010-2011 namanya tercantum sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris, tak menjamin dirinya mendapat tempat di skuad utama asuhan Fergie akibat kedatangan Javier Hernandez saat itu.

Jika telah resmi bergabung dengan Fiorentina, Berbatov nantinya akan menjadi pemain keempat Bulgaria yang merumput di Serie-A Italia. Tiga nama sebelumnya adalah Nikolay Iliev, Hristo Stoichkov, dan Valeri Bojinov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda