Scroll to Top

Noah Band & Kotak Tak Bakal Bentrok!

By Aditya / Published on Thursday, 30 Aug 2012

Noah Kotak

Dua band ikon anak muda Indonesia saat ini, yakni Noah Band dan Kotak, sama-sama berencana akan merilis album baru dalam waktu dekat. Dikhawatirkan, peluncuran album baru Noah Band dan Kotak yang relatif bersamaan akan menimbulkan ”bentrok”. Namun, kekhawatiran itu ditepis oleh Aldi, manajer Kotak.

Menurutnya, Kotak dan Noah Band punya segmen atau basis penggemar yang berbeda sehingga potensi untuk ”bentrok” pun tidak akan terlalu besar dan masih dalam batas kewajaran.

Aldi mengaku sama sekali tidak merasa cemas dengan rencana Noah Band yang juga akan segera merilis album baru. Kotak, kata Aldi, punya penggemar setia yang tentunya masih selalu menantikan hasil karya Tantri, Chua, dan Cella.

Enggak sih, beda segmen kalau menurut kita antara Kotak dan Noah,” ujar Aldi di Jakarta belum lama ini.

Meskipun sama-sama menjadi ikon band bagi sebagian besar anak muda di Indonesia, namun Kotak dan Noah diyakini bisa berjalan saling beriringan. Kotak yang konsisten berada di jalur musik rock tentunya tidak akan terganggu dengan Ariel dan kawan-kawan di Noah Band yang melaju di ranah pop.

Kotak sendiri sudah bersiap meluncurkan album barunya. Selain itu, band rock yang terbentuk dari ajang Dream Band ini akan menggelar konser selama 8 kali dalam waktu 8 hari untuk merayakan ulang tahun yang ke-8.

“Album sudah ready. Senin, 3 September 20 12, kita syuting first single untuk album terbaru. Tapi album sendiri baru keluar November (2012),” pungkas Aldi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda