Scroll to Top

Pindah ke QPR, Andrea Stramaccioni Berterima Kasih kepada Julio Cesar

By Naqib Najah / Published on Thursday, 30 Aug 2012

Julio Cesar

Queens Park Rangers (QPR) bersama Tony Fernandes telah memboyong sejumlah pemain top, termasuk kesuksesannya adalah merekrut Julio Cesar dari Inter Milan di hari-hari akhir bursa transfer musim panas ini. Tak pelak,  Andrea Stramaccioni pun berterima kasih atas hengkangnya eks. kiper utama Inter Milan tersebut.

Entah atas dorongan apa, pelatih muda Inter Milan, Andrea Stramaccioni berkomentar cukup menarik perihal terbangnya Julio Cesar ke Premier League. Ujarnya:

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Julio Cesar, ia telah membantu saya ketika saya tiba di sini, tapi ia telah memilih klub lain.”

Tidak hanya Stramaccioni, kubu Inter Milan pun, melalusi situs resminya ww.inter.it, turut mengucapkan terima kasih bahkan tidak lalai mengingatkan hari ulang tahun Cesar yang jatuh pada September mendatang.

“Terima kasih Julio karena berjuang bersama kami, membawa Italia, Eropa, dan dunia bersorak gembira. Bahasa tubuh yang tak mungkin salah yang selalu kamu tunjukkan ketika peluit berbunyi panjang dan teman meraih satu clean sheet lagi untuk kami. Terima kasih karena telah berkali-kali melindungi kami di lapangan dan juga di luar lapangan.

“Kamu akan berusia 33 tahun pada 3 September mendatang. Selamat ulang tahun, penangkap mimpi, dan semoga sukses dari setiap orang yang ada di Inter,” begitu tulis situs tersebut.

Selain Cesar, Stramaccioni pun patut ketar-ketir di detik-detik akhir bursa transfer ini. Pasalnya, Maicon telah ditawar senilai 4,5 juta Euro sekalipun kubu Inter mematoknya dengan 8 juta Euro. Namun belakangan, City berani menaikkannya menjadi 5,5 juta Euro.

“Maicon memiliki karakteristik yang unik dan kita akan melihat apa yang terjadi sampai jendela transfer berakhir. Jika ia tetap tinggal, kami semua akan senang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda