Scroll to Top

Manchester United: Wayne Rooney Marah Lewat Akun Twitter

By Naqib Najah / Published on Thursday, 30 Aug 2012

Wayne Rooney

Striker Manchester United, Wayne Rooney kembali meluapkan kemarahannya lewat akun Twitter @WayneRooney. Ia yang diberitakan media akan hengkang dari Manchester menyusul cedera yang menimpanya, segera menanggapi isu tersebut dengan mengatkan “omong kosong”.

Wayne Rooney (26) tidak masuk dalam starting line up saat Manchester United menjalani laga perdana di Old Trafford melawan Fulham. Pada laga yang berakhir dengan skor 3-2 untuk ‘Setan Merah’ tersebut, Rooney duduk di bangku cadangan melihat aksi Shinji Kagawa dan Robin van Persie yang menempati posisi depan.

Diturunkan pada menit ke-68 menggantikan Kagawa, Rooney justrumengalami insiden parah menyusul benturannya dengan Hugo Rodallega. Ia pun divonis istirahat empat pekan.

Media beraksi, mereka mengisukan eks. pemain Everton tersebut segera mengakhiri karirnya di Old Trafford dengan pindah ke klub lain.  Tulis Wayne Rooney:

“Baca omong kosong di koran dan mendengar apa yang orang katakan adalh murni sebuah sampah.”

Manchester United patut berduka, selain juga timnas Inggris yang kehilangan striker bengal tersebut untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Moldova dan Ukraina bulan depan.

Dalam empat minggu ke depan, Manchester United akan menghadapi 3 laga Premier League. Menyusul minggu kedua bulan September akan digunakan untuk partai kualifikasi Piala Dunia 2014.

Dalam tiga pertandingan tersebut, Manchester United akan menghadapi Southampton (1/9), lanjut melawan Wigan Athletic (15/9), dan laga krusial melawan Liverpool di Anfield (22/9).

menjadi kerugian tersendiri bagi Manchester United, sekalipun Van persie sudah menunjukkan kelasnya lewat satu gol ke gawang Fulham.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda