Scroll to Top

T-ara Menulis Surat Permohonan Maaf Dengan Tulisan Tangan

By Felice Fitri / Published on Thursday, 30 Aug 2012

T-ara-1

Para anggota T-ara, hari ini pada tanggal 29 Agustus 2012 telah merilis sebuah surat permohonan maaf kepada seluruh pihak melalui website resminya.

Isi adalah sebagai berikut:

“Kami telah menulis ini setelah banyak pemikiran. Bulan lalu dirasakan lebih lama dari hari trainee kami dan hari-hari dimana kami telah dipromosikan dan meneriman banyak cinta dari fans kami ‘. Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan keprihatinan dan mengecewakan begitu banyak orang. Kami merasa bahwa hal itu sebuah kebodohan dari kami yang tidak bisa menyelesaikan perbedaan pendapat diantara anggota dan telah menunjukan masalah pribadi kita di ruang publik. Kami sedang merefleksi diri tentang tindakan kami. ”

“Kami meminta maaf dengan tulus karena telah bertindak tanpa berpikir. Kami sudah gelisah setiap hari oleh pikiran bahwa semua ini bisa dihindari jika sudah kita mengerti satu sama lain dan lebih dikompromikan dan jika kita telah bertindak lebih matang. Ketika kita melihat ke belakang, kita semua bekerja keras bersama-sama untuk mimpi yang sama dan mengatasi rintangan, dan itu benar-benar menyakitkan untuk melihat semua waktu yang baik kami sudah bersama-sama yang dilemparkan dalam cahaya yang negatif. ”

“Kami juga berpikir bahwa Hwayoung telah melalui waktu yang sangat sulit setelah mengalami kesalahpahaman sebagai [yang dikucilkan]. Kami terkejut oleh hasil akhir, yang tidak ada yang memikirkan atau menginginkannya, dan kami kecewa karena kami tidak bisa lagi bersama-sama sekarang. Kami hanya berharap Hwayoung tidak lagi mengalami kejadian menyakitkan seperti ini.

“Kami juga berpikir bahwa Hwayoung telah melalui waktu yang sangat sulit setelah disalahpahami sebagai [dikucilkan]. Kami terkejut oleh hasil, yang tidak ada yang memikirkan atau inginkan, dan kami kecewa bahwa kami tidak bisa semua akan bersama-sama sekarang. Kami hanya berharap Hwayoung yang akan tidak lagi menghadapi [hal-hal menyakitkan seperti ini]. ”

“Kami meminta maaf kepada semua orang untuk menyebabkan keprihatinan dengan kejadian ini dan mengecewakan mereka yang sudah mencintai musik kami. Kami merasa bahwa waktu yang sulit ini telah menjadi pelajaran bagi kami. Kami seharusnya memberi orang kekuatan, dan sekarang kami telah belajar berapa banyak tanggung jawab yang ada di pundak kami. Kami juga menyadari bahwa kita harus bertindak secara bertanggung jawab dan serius. ”

“Bagi orang tua kami yang tinggal bersama kami, untuk fans kami yang pernah terus tinggal disisi kami, bagi orang-orang yang mendengarkan musik kami … dan bagi mereka yang telah kami khawatirkan dan kecewakan, kami akan bekerja lebih keras untuk menerima pengampunan Anda bukannya frustrasi. Kami benar-benar meminta maaf. Kami juga berharap bahwa Anda memberikan dukungan dan cinta untuk Hwayoung, yang harus memiliki waktu lebih sulit daripada kami. Kami juga akan selalu mendukung Hwayoung. Dari semua T-ara. “

Surat ini muncul setelah kemarin Hwayoung mengungkapkan perasaannya melalui twitter mengenai kejadian yang terus menimpa mantan groupnya, T-ara. Eunjung yang didepak dari drama Five Fingers dan berita lainnya yang tidak mengenakan bagi anggota T-ara. Dan setelah surat ini dirilis, T-ara mengumumkan akan comeback pada bulan September dengan mini-album baru berjudul “Mirage” dan title track berjudul “Sexy Love“.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda