Justin dan Austin

Justin Bieber dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama setelah dirinya sempat terkenal lewat situs YouTube. Kali ini muncul anak muda lain yang tampaknya akan memiliki jalan hidup seperti kekasih Selena Gomez tersebut, dia adalah Austin Mahone.

Austin yang baru berusia 16 tahun ini akhirnya mendapat julukan ‘Baby Bieber’. Apa yang membuatnya mirip dengan Justin? Austin berasal dari kota kecil, ia tinggal dan dibesarkan oleh ibunya di La Vernia, Texas. Namun keduanya tinggal bersama sang kakek di Florida sejak sang ibu bercerai dari ayah angkat Austin.

Sama seperti Justin Bieber, Austin memanfaatkan YouTube untuk menyalurkan bakat bermusiknya. Ia kerap menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi terkenal seperti Justin Timberlake, Bruno Mars, dan Kelly Clarkson, dan tentu saja Justin Bieber. Ia bahkan sudah memiliki cukup banyak penggemar, akun Twitternya saja sudah mempunyai lebih dari satu juta follower.

Tak hanya itu saja, Austin yang terkenal lewat YouTube tersebut akhirnya menandatangi kontrak kerja sama dengan Universal Republic, sebuah label yang pernah menangani Owl City, Florance + The Machine, dan juga Amy Winehouse. Kabar gembira itu bahkan diumumkan Austin lewat akun Twitter pribadinya dan langsung di-retweet hingga lebih dari 7.000 kali.

Apakah Anda penasaran seperti apa kemampuan Austin dalam bermusik? Tonton videonya di bawah ini: