Scroll to Top

PSSI: Kritikan Bob Hippy Untuk KPSI

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 30 Aug 2012

Bob Hippy

PSSI melalui Bob Hippy menanggapi keputusan KPSI yang membentuk Tim Nasional Indonesia. Anggota Komite Eksekutif PSSI ini mengingatkan, agar KPSI patuh dengan Memorandum of Understanding yang telah mereka tandatangani di Kuala Lumpur Malaysia beberapa waktu lalu.

“Sesuai dengan MoU tersebut, sudah tidak ada lagi yang namanya tandingan. Mulai dari kompetisi maupun Timnas. Karena itu tak ada lagi dua timnas” ujar Bob Hippy.

“AFC juga telah menginstruksikan agar kompetisi mendatang yang akan dimulai serempak di awal tahun, hanya satu” sambung Bob seperti yang dilansir Bola.

Pernyataan Bob ini merujuk pada keputusan-keputusan KPSI yang enggan untuk mematuhi hasil kesepakatan di Kuala Lumpur, beberapa waktu lalu.

Hal ini diwujudkan dengan langkah KPSI yang tetap bersikeras membentuk Timnas dan memutar kompetisi ISL.

Padahal sesuai dengan kesepakatan yang ditandatangani di hadapan delegasi AFC, KPSI sudah dibekukan secara organisasi.

Bob mengatakan seharusnya KPSI tak lagi boleh bertindak seakan-akan sebuah federasi sepakbola sebuah negara. Bahkan setelah kongres PSSI, KPSI harus membubarkan diri.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda