Scroll to Top

Persib Tunjuk Sutiono Lamso & Asep Sumantri Sebagai Asisten Pelatih

By Aditya / Published on Friday, 31 Aug 2012

Jajang Nurjaman Asisten Pelatih

Manajemen Persib Bandung akhirnya memutuskan dua nama yang menempati posisi sebagai asisten pelatih untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Adalah duet mantan penyerang tim Maung Bandung, Sutiono Lamso dan Asep Sumantri, yang memperoleh kepercayaan untuk mendampingi pelatih kepala Jajang Nurjaman.

Jajang Nurjaman mengungkapkan, terpilihnya Sutiono Lamso dan Asep Sumantri sebagai asisten pelatih tentunya tidak lepas dari kedekatan keduanya terhadap Persib Bandung. Jajang Nurjaman pun optimis, kehadiran Sutiono Lamso dan Asep Sumantri akan sangat membantunya untuk mempersiapkan tim.

“Kami sudah saling kenal baik dengan mereka, dan hal ini membuat saya semakin siap untuk membentuk tim untuk musim depan,” ujar Jajang Nurjaman Nurjaman di Bandung belum lama ini.

“Tidak ada keraguan bagi saya untuk bekerjasama, dan kami sudah saling kenal dan tahu karakter masing-masing,” lanjut Jajang Nurjaman.

Sutiono Lamso dan Asep Sumantri memang pernah menjadi bagian dari kejayaan Persib Bandung di era terdahulu. Kedua merupakan legenda tim Maung Bandung yang pernah membawa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu meraih juara di kompetisi Perserikatan musim 1993/1994.

Selain itu, Sutiono Lamso dan Asep Sumantri juga mengantarkan Persib Bandung menjuarai Piala Liga Indonesia (Liga Dunhill) I. Saat itu, Jajang Nurjaman juga bertindak sebagai pemain yang juga merangkap selaku asisten pelatih. Sedangkan posisi pelatih kepala saat itu dijabat oleh Indra Thohir yang saat ini duduk sebagai Direktur Teknik Persib Bandung.

Baik Sutiono Lamso maupun Asep Sumantri, keduanya sebenarnya bukan orang baru di jajaran kepelatihan tim Pangeran Biru. Sutiono Lamso dan Asep Sumantri pernah menukangi Persib Bandung U-18 yang berlaga di Piala Suratin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda