Scroll to Top

Apple Siap Membeli iPhone Bekas Anda Untuk Ditukar Dengan iPhone 5

By Ilham / Published on Friday, 31 Aug 2012

Ada kabar gembira bagi anda yang sudah memiliki iPhone 4S namun ingin membeli iPhone 5. Apple dikabarkan siap membeli iPhone 4S anda tersebut dengan program  Reuse and Recycle program. Program tersebut merupakan cara Apple membantu para pemilik iPhone lama yang ingin menukarkan iPhone lamanya dengan iPhone 5 baru.

Program Reuse and Recycle program seperti dikutip dari thenextweb, bisa menaksir harga iPhone 4S anda yang akan dibeli oleh Apple sesuai dengan model, warna, dan kondisi dari iPhone 4S anda tersebut. Dan jika anda setuju dengan harga yang ditawarkan, maka Apple akan memberikan voucher potongan harga untuk pembelian iPhone 5 baru.

Sebelumnya Apple juga memberikan pola yang sama terhadap penukaran iPhone 4 ketika iPhone 4S diluncurkan. Dan program pembelian oleh Apple tersebut banyak mendapat sambutan dari konsumen di berbagai negara.

Untuk tahun ini, program penukaran iPhone 4S akan memberikan harga maksimal senilai 345 US Dollar. Sedangkan pada tahun lalu, Apple memberikan harga sampai dengan 200 US Dollar untuk sebuah iPhone 4 16GB.

Namun, program tersebut nampaknya tidak akan berjalan sesuai yang diharapkan. Seperti halnya di Indonesia dan negara-negara lain yang tidak terdapat Apple store. Kondisi itulah yang akan membuat pemilik iPhone 4s di Indonesia tidak bisa menikmati program pembelian iPhone 4S oleh Apple.

Bagi anda yang penasaran akan pola pembelian iPhone 4S dari Apple dan ingin mengetahui detil penjelasan dan prosedurnya anda bisa melihatnya pada halaman ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda