Scroll to Top

Super Junior Ditunjuk Menjadi Duta Distrik Gangnam

By Ika / Published on Friday, 31 Aug 2012

Super Junior

Super Junior telah dinggap sebagai salah satu grup musik yang memiliki pengaruh besar terhadap penyebaran K-pop ke seluruh dunia. Berkat prestasi tersebut, boyband yang beranggotakan 13 member itu ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk kawasan Gangnam.

Gangnam sendiri adalah sebuah kawasan di Seoul yang bisa dibilang memiliki kemewahan tersendiri. Gangnam termasuk wilayah kelas atas yang dilengkapi bermacam-macam fasilitas terbaik, mulai dari layanan kesehatan, pusat perbelanjaan, hotel, hingga tempat-tempat hiburan. Maka tak heran apabila Super Junior merasa bangga bisa menjadi duta kehormatan untuk distrik Gangnam.

Distrik Gangnam sendiri berencana untuk bekerja sama dengan sejumlah agensi di industri hiburan untuk menciptakan ‘hallyu star street‘. Tentu saja hal ini diharapkan agar kawasan Gangnam bisa menjadi salah satu pusat pariwisata di Korea.

Sebelum Super Junior, ada beberapa artis K-pop terkenal lainnya yang juga dipilih sebagai duta distrik Gangnam. Sebut saja Rain dan juga girlband SNSD, dimana keduanya juga punya pengaruh besar terhadap perkembangan hallyu wave di dunia.

Setelah Suju, kabarnya penyanyi Psy juga akan ditunjuk sebagai duta distrik Gangnam berikutnya. Alasannya tentu sudah jelas, karena musisi tersebut berperan besar dalam memperkenalkan Gangnam ke seluruh dunia lewat lagunya yang berjudul ‘Gangnam Style‘ yang mendadak menjadi hits di berbagai negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda