Scroll to Top

Taeyeon SNSD Bocorkan Single Closer Untuk Drama To The Beautiful You

By Ika / Published on Friday, 31 Aug 2012

Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD rupanya ikut menyumbangkan suara merdunya untuk salah satu lagu soundtrack  ‘To The Beautiful You‘. Single terbaru Taeyeon yang diberi judul ‘Closer‘ itu akhirnya diungkap lewat episode terbaru drama komedi romantis tersebut yang tayang pada 29 Agustus lalu.

Single ‘Closer’ dimainkan dalam drama tepat pada saat adegan Sulli f(x) tengah membereskan pakaian dan barang-barangannya di lemari. Saat itu ia tampak teringat pada sosok Kang Tae Joon yang diperankan oleh Minho SHINee. Setelah itu Sulli pun kembali bersiap-siap karena berencana untuk pergi.

‘Closer’ sendiri merupakan lagu bernada lembut dan terdengar sedih. Taeyeon dengan kemampuan vokalnya yang kuat dan memukau berhasil membawakan lagu tersebut dengan sangat baik. ‘Closer’ bahkan sangat cocok untuk menggambarkan adegan kepergian Sulli dalam drama tersebut.

Tak ayal lagi, begitu lagu ‘Closer’ diputar dalam episode itu, para netizen langsung memburu single terbaru Taeyeon tersebut di internet. Bahkan Taeyeon dan ‘Closer’ sempat menjadi kata kunci terpopuler dalam pencarian di internet. Lalu bagaimana pendapat netizen tentang single baru Taeyeon yang dimasukkan sebagai salah satu OST To The Beautiful You?

“Lagunya menyempurnakan adegan drama itu.”

“Aku selalu menangis saat mendengarkan lagu itu.”

“Taeyeon adalah penyanyi K-pop favoritku selamanya!” begitulah ungkapan para netizen saat mengomentari single ‘Closer’.

Bagi Anda yang penasaran dengan adegan mengharukan ditambah dengan soundtrack bernada sendu, Anda bisa menikmati video di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=RP_T4046Rik&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda