Scroll to Top

Metal Gear Solid Akan Difilmkan

By Melissa / Published on Friday, 31 Aug 2012

Film Metal Gear Solid

Setelah bertahun-tahun diperbincangkan, proyek film Metal Gear Solid yang sempat mati suri kembali dibangkitkan dan akan dibuat oleh Hollywood.

Konami mengumumkan berita ini pada event Metal Gear Anniversary di Tokyo, Jepang.

Berbagai foto dan slogan bertuliskan “Metal Gear Solid Hollywood Movie” yang dilengkapi dengan logo Columbia Pictures yang merupakan perusahaan milik Sony Pictures.

Event MGS 25 Anniversary

Dalam presentasinya, Hideo Kojima mengonfirmasi bahwa proyek film Metal Gear Solid masih berlangsung dengan Avi Arad sebagai produser.

Proyek ini bukan film video game pertama untuk Arad. Sebelumnya ia pernah menangani proyek film Uncharted dan Mass Effect meski film-film tersebut batal dibuat. Salah satu kesuksesan Arad adalah ia berhasil menggiring komik-komik Marvel ke layar lebar.

Di acara yang sama, Arad berkata ia berjuang keras untuk membawa komik ke layar lebar dan akan mengambil waktu untuk memikirkan proyek film Metal Gear Solid agar kualitas nama besar game tersebut tetap terjaga di film.

Kojima sempat menyinggung beberapa nama aktor dan sutradara favoritnya seperti Matt Damon, Hugh Jackman, dan Christopher Nolan.

Arad memberi isyarat bahwa kemungkinan aktor-aktor besar Hollywood akan sangat berminat bermain dalam film ini karena keterlibatan emosi antar tokoh di Metal Gear Solid sangat kuat.

MGS Akan Difilmkan

Karena masih dalam tahap awal produksi, belum ada tanggal pasti kapan film ini dirilis. Para pecinta Metal Gear Solid sepertinya masih harus menunggu beberapa tahun lagi dan terus berharap agar film ini rampung diproduksi.

(via Kotaku)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda