Scroll to Top

Persib: Resmi Dipertahankan, Maman Abdurrahman Siap Bersaing!

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 31 Aug 2012

 

Persib MamanKapten Persib Bandung musim kemarin Maman Abdurrahman, merasa bersyukur dirinya kembali dipertahankan Persib Bandung untuk kompetisi musim 2012/2013. Alhasil Maman pun rela untuk menjadi pemain cadangan, jika ada pemain baru yang lebih baik untuk mendampingi Abanda Herman dalam menjaga lini pertahanan.

Allhamdulillah kalau begitu. Saya berterima kasih kepada manajemen karena masih memercayai saya. Tidak masalah jika saya tidak sering jadi starter. Nanti bersaing saja dengan sehat dan objektif” ungkap Maman.

Mantan pemain PSIS Semarang ini juga berjanji akan memberikan jabatan kapten kepada pemain lain, demi mengejar prestasi Persib Bandung.

Itu juga bagi saya tidak masalah karena saya di Persib tidak mengejar posisi kapten. Yang jelas saya ingin mengejar prestasi bersama Persib” kata Maman seperti yang dilansir Bola.

Sementara itu pelatih Jajang Nurjaman mengatakan, Maman harus berusaha ekstra keras untuk menembus tim inti.

Apalagi dirinya kali ini memiliki saingan berat  yakni Abanda Herman dan mungkin juga pemain asal asal Australia yang akan direkrut Persib, Jamie Coyne.

“Kemarin kan Maman aman. Selalu jadi starter dan kapten juga. Musim depan sudah enggak bisa begitu. Apalagi dia punya saingan berat. Dia harus mau bersaing dan berusaha menembus tim inti. Jadi, tidak ada jaminan untuknya menjadi starter” ungkap Jajang Kamis (30/8/12).

Jajang juga mengatakan  jika Maman gagal bersaing bukan tidak mungkin dirinya terdepak dalam skuad Maung Bandung, untuk musim selanjutnya.

“Ya kalau dia tidak mampu bersaing, bukan enggak mungkin di terdepak. Saya berharap dia bisa tunjukkan kualitasnya sebaik mungkin. Saya percaya dengan kemampuannya” tambah Jajang seperti yang dilansir Inilahajabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda