Scroll to Top

Semen Padang Resmi Dapatkan Hendra Bayauw

By Aditya / Published on Friday, 31 Aug 2012

Hendra Bayauw

Semen Padang dikabarkan telah resmi mendapatkan Hendra Bayauw. Sebelumnya, pilar Timnas Indonesia U-22 itu membela Persija Jakarta yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL). Nah, pada Rabu (29/8/2012) kemarin, Semen Padang dan Hendra Bayauw telah mencapai kesepakatan transfer.

Pemain bernama lengkap Hendra Adi Bayauw ini mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Semen Padang. Baginya, tim Kabau Sirah adalah tim besar yang dibuktikan mampu merebut gelar juara IPL 2011/2012 dan mencapai posisi runner-up di Copa Indonesia 2012 yang baru lalu.

“Tentunya, saya sangat senang bisa membela klub juara, Semen Padang. Semoga, ke depannya saya semakin berkembang bersama klub ini,” ujar Hendra Bayauw.

Hendra Bayauw pun sudah memancang target tinggi bersama tim barunya. Ia berharap bisa membawa Semen Padang ke prestasi tertinggi, termasuk mempertahankan gelar juara kompetisi yang direngkuh musim lalu.

Pamor Hendra Bayauw melejit sejak dipercaya menghuni skuad Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan pelatih Aji Santoso dan Widodo C. Putro. Penampilannya yang konsisten dari laga demi laga membuat pemain kelahiran Tulehu, Maluku, pada 23 Maret 1993 ini digadang-gadang akan menjadi pilar tim Garuda di masa depan bersama sejumlah bintang muda lainnya, termasuk Andik Vermansyah.

Kelincahan dan kecepatan Hendra Bayauw memang cukup memukau. Tusukan-tusukannya ke daerah pertahanan lawan kerap menguntungkan tim yang diperkuatnya. Bahkan, tak hanya memperkuat tim Garuda Muda, Hendra Bayauw beberapa kali juga dipercaya menghuni skuad Timnas Indonesia senior di bawah asuhan Nil Maizar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda