Scroll to Top

Pulau Tavanipupu, Tempat Pangeran William dan Kate Middleton Bulan Madu

By C Novita / Published on Friday, 31 Aug 2012

pulau tavanipupu

Setelah pernikahan mereka dahulu, Pangeran William dan Kate Middleton menjalani honey moon atau bulan madu di pulau terpencil yang indah bernama pulau Tavanipupu. Kini, hanya 18 bulan setelah bulan madu pertama, pasangan pewaris kerajaan Inggris ini kembali melakukan bulan madu ke 2 mereka.

Nama pulau Tavanipupu masuk dalam daftar lokasi perjalanan bulan madu pasangan yang belum dikaruniai putra tersebut. Rupanya pulau yang terletak di Pasifik Selatan tersebut begitu membekas di kenangan mereka.

bungalow di pulau Tavanipupu

Walau untuk menuju ke pulau terpencil yang sangat rahasia dan jauh dari keramaian ini mereka harus menaiki perahu kano tradisional, nampaknya tak mengubah niat mereka untuk ke sana.

Pulau Tavanipupu adalah sebuah pulau pribadi yang memiliki air laut yang sangat jernih, pantai pasir putih serta bungalow tradisional yang indah. Menjadi bagian dari Tuvalu, negara ke 4 terkecil di dunia.

pulau tavanipupu

Sebenarnya perjalanan bulan madu tersebut diatur oleh Ratu Inggris yang memang masih memiliki pengaruh di negara-negara Pasifik Selatan seperti Tuvalu dan kepulauan Solomon.

Konon, kedua pasangan itu rencananya juga akan mampir ke Singapura, Kuala Lumpur, Kalimantan, dan Kepulauan Solomon.

Melihat dari dekat kehidupan orangutan, serta menanam anggrek yang diberi nama dengan nama kedua pasangan kerajaan itu. Selain itu, kunjungan tersebut juga dimaksud untuk memperkuat hubungan diplomatik dan perdagangan antar kedua negara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda