Scroll to Top

Ferdinand Sinaga Belum Dapat Hadiah Top Skor Dan Sepatu Emas

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 31 Aug 2012

Ferdinand Sinaga

Kabarnya hingga saat ini, mantan pemain Semen Padang Ferdinand Sinaga belum juga mendapatkan hadiah sebagai top skor berserta sepatu emas.

Alhasil pemain yang kini berlabuh di Persisam Samarinda, tampaknya mulai gerah menunggu janji PT LPIS menyerahkan haknya sebagai top skor kompetisi Indonesian Premiere League (IPL) musim lalu.

Seperti yang diketahui Ferdinand berhasil mengantarkan Semen Padang menjuarai IPL 2011/12.

Bahkan ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di musim itu, namun sayang hadiah uang tunai dan sepatu emas tidak kunjung ia dapatkan sampai saat ini.

Di diemin ko malah ga ada kabar ya tentang topskore…hahaha…mantappp lah….mana sepatu emas nya?hahaha” tulis Ferdinand melalui akun Twiternya.

Penyerang timnas Indonesia ini juga mengakui bahwa dirinya belum mengetahui berapa besar hadiah pencetak gol terbanyak yang akan diterima dari PT LPIS.

Ferdinand Sinaga

Tetapi ia tidak terlalu memikirkannya dan hanya meminta pihak IPL bertanggung jawab atas janji-janji mereka.

“Saya tidak tahu berapa jumlahnya. Saya menunggu saja yang menjadi hak saya, yang sudah diumumkan secara resmi” kata Ferdinand.

“itu saya juga tidak dapatkan. Sepatu emas lah, hadiah juga. Mana tanggung jawabnya IPL.” tambahanya seperti yang dilansir Goal dan Jawa Pos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda