Scroll to Top

Nunung dan Iyan Sambiran Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Friday, 31 Aug 2012

nunung

Pasangan Nunung dan Iyan Sambiran akhirnya resmi menikah pada tanggal 30 Agustus 2012 kemarin. Akad nikah yang dilangsungkan di kediaman Nunung di Sumber, Solo, Jawa Tengah sekitar pukul 11.00 itu berlangsung tertutup untuk media. Malamnya, Nunung menggelar resepsi pernikahan.

Menurut kabar yang beredar, resepsi pernikahan Nunung itu menghabiskan dana hingga Rp 1 Milliar. Keluarga Nunung sendiri tak membantah kabar tersebut. Apalagi Nunung juga mengundang sejumlah rekan artis dan pejabat dalam resepsi yang digelar seperti pesta rakyat itu.

“Kurang lebih keluar biaya Rp1 miliar. Karena uang segitu kita gunakan untuk menghibur masyarakat Solo. Nanti juga ada pagelaran wayang semalam suntuk yang akan didalangi oleh Ki Manteb Soedarsono,” ujar Nunik, adik Nunung seperti dilansir laman VIVAlife.

Ribuan tamu memadati acara resepsi tersebut. Nunung tampak cantik dalam balutan busana yang dipadu dengan selendang batik. Sedangkan Iyan mengenakan kemeja batik yang senada dengan motif dan warna selendang yang dipakai Nunung. Sejumlah anggota Srimulat juga tampak mengisi acara resepsi tersebut.

Prosesi pernikahan di Solo itu memang sengaja dilakukan dan merupakan impian Nunung. Hal itu ia lakukan karena dirinya ingin mempererat tali silaturahmi antara keluarga, tetangga, maupun warga kampungnya.

“Saya itu memang ingin acaranya di rumah. Saya itu hidup  di kampung. Ini merupakan kebiasaan di  kampung, bisa menjadi bagian dari silaturahmi,” ujar Nunung yang ditemui sehari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda