Scroll to Top

Game Metal Gear Solid Diangkat Ke Layar Lebar

By Arya Azhar / Published on Friday, 31 Aug 2012

Anda yang seorang maniak game, pasti sudah pernah memainkan dan tidak asing lagi dengan game berjudul “Metal Gear Solid”.

Game action rilisan Konami yang dikenal lewat console Play Station ini sudah sangat populer diseluruh dunia, dan kini game-nya segera diangkat ke layar lebar. Versi games nya bahkan telah terjual lebih dari 6 juta copy diseluruh dunia.

Menunjukan keseriusannya dalam menggarap film ini, Konami bahkan menggandeng Produser terkenal Avi Arad, yang sebelumnya menangani film superhero sukses, Spider-Man.

Avi Arad sendiri sudah mengungkapkan kepastian keterlibatannya dalam film “Metal Gear Solid” ini di acara perayaan ulang tahun games ini beberapa waktu lalu diTokyo.

Proyek film Metal Gear Solid ini sebenarnya sudah lama direncanakan akan dibuat. Namun proses produksinya seringkali tertunda karena beberapa kendala.

Kemungkinan karena Pihak Produser di Hollywood masih ragu untuk mengadaptasi games ke film layar lebar yang hasilnya kebanyakan tidak sukses.  Sebut saja film-film adaptasi games seperti Street Fighter dan Doom yang sukses di games, namun gagal di box office saat dibuat filmnya.

Walaupun banyak juga yang sebaliknya, yang suskes besar bahkan terus dibuat sekuelnya hingga kini sepeti Resident Evil.

Metal Gear Solid akan memulai proses syutingngya pada tahun depan. Kemungkinan filmnya akan tayang antara 2014 atau 2015.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda