Scroll to Top

Liga Inggris: QPR Angkut Esteban Granero dari Real Madrid

By Naqib Najah / Published on Friday, 31 Aug 2012

Queens Park Rangers (QPR) telah mengangkut pemain baru ke-12-nya setelah sukses merekrut Esteban Granero dari Real Madrid. Pencapaian yang luar biasa sepanjang bursa transfer musim panas bagi klub ibu kota tersebut.

Kamis (30/8/2012) menjadi nasib baru bagi gelandang muda, Esteban Granero. Ia yang sulit mendapatkan tempat di skuad utama Jose Mourinho, akhirnya memperoleh pinangan dari klub Premier League, Queens Park Rangers.

Kini sang pemain telah menjalani rangkaian tes medis bersama “The Hoops”.

Kabar ini dilansir secara langsung oleh situs resmi Queens Park Ranger www.qpr.co.uk. Tulis klub:

“Queens Park Rangers telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer permanen gelandang Esteban Granero.

“Kesepakatan ini berdasarkan kepada pemain yang menyetujui persyaratan pribadi. Saat ini gelandang Real Madrid ini sedang menjalani tes medis,” tegas mereka.

Esteban Granero (25) menjadi pencapaian tersendiri bagi QPR. Dengan masuknya pemain berambut keriting tersebut, QPR telah mendatangkan 12 pemain baik bersifat pinjaman mau pun kontrak sepanjang pembukaan jendela transfer musim panas. Sebelumnya, QPR sudah mendapatkan Jose Bosingwa, Michael Dawson, Samba Diakite, Fabio da Silva, Park Ji-sung, Robert Green, Junior Hoilett, Andrew Johnson, Ryan Nelsen, Julio Cesar, dan Ricardo Carvalho.

Mark Hughes menyambut kedatangan pemainnya dengan antusia. Pujinya kepada eks. pemain Getafe tersebut:

“Ia ada di Madrid sejak usia sembilan, jadi ini sudah menjadi keputusan besar baginya. Dia sangat dihormati di sana, oleh karenanya ketika dia mau bergabung dengan di sini maka kami akan menjawabnya dengan kepercayaan.”

Granero telah mengemas 67 caps dengan 4 gol yang sudah dilesakkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda