Scroll to Top

Texas Chainsaw 3D Kembalinya Psikopat Bergergaji Mesin Dalam 3D

By Arya Azhar / Published on Friday, 31 Aug 2012

texas-chainsaw-3d

Jauh sebelum psikopat keji bernama Jigsaw dalam film “Saw” dibuat dan dikenal diseluruh dunia, sebenarnya ada satu ikon psikopat yang melegenda dalam film slasher yang disebut sebagai “bapak dari para psikopat bertopeng” bernama Leatherface.

Karakter pria bertopeng kulit manusia dan bersenjatakan gergaji mesin dalam mengeksekusi korbannya ini, dikenal pertama kali muncul dalam film “The Texas Chainsaw Massacre” yang tayang sekitar 38 tahun yang lalu.

Setelah sekian lama, akhirnya Leatherface siap kembali meneror dengan gergaji mesinnya lewat film versi barunya yang berjudul Texas Chainsaw 3D. Sesuai dengan judulnya, film ini juga akan mengadopsi teknologi sinematik terbaru yakni ditampilkan dalam 3D untuk sensasi ketegangan yang lebih intens.

Kisah di film versi terbarunya ini akan melanjutkan cerita ketika film pertamanya yang tayang tahun 1974 dulu berakhir.

Satu-satunya gadis yang selamat setelah menjadi korban kebrutalan keluarga Psikopat “Sawyer” akhirnya menceritakan semua yang dialaminya kepada penduduk sekitar.

Penduduk yang marah lantas menghampiri rumah keluarga Sawyer dan lantas membakarnya. Mereka semua juga akhirnya membunuh anggota keluarga dari Sawyer yang masih tersisa.

Berpuluh-puluh tahun berlalu. Tiba-tiba datang ke tempat tersebut Heather, seorang gadis dari Kota besama para sahabatnya untuk mengunjungi rumah warisan dari neneknya.

Heather tidak mengetahui bahwa lokasi rumah warisan tersebut ternyata tidak jauh dari peristiwa pembantaian keluarga Sawyer dulu. Ia dan teman-temannya pun harus bersiap menghadapi teror dari anggota keluarga Sawyer yang ternyata masih hidup…

Semula filmnya akan ditayangkan pada saat perayaan Halloween tahun ini. Namun ternyata jadwalnya dimundurkan hingga tahun depan tanggal 4 Januari 2013.

Texas Chainsaw” versi modern ini diarahkan oleh Sutradara yang dulu membuat film action sukses, Takers.

Filmnya dibintangi oleh aktris muda Alexandra Daddario (Percy Jackson), Tania Raymonde, dan Scott Eastwood.

Posternya Sidomi tampilkan berikut :

texas-chainsaw-3d-poster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda