Scroll to Top

Persib: Kenji Adachihara Resmi Jadi Teman Duet Dzumafo

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 31 Aug 2012

Beto, Kenji, Dzumafo

Akhirnya terjawab sudah siapa yang akan menjadi duet Herman Epandi Dzumafo di lini depan Persib Bandung pada ISL musim 2012/2013. Bukan Beto yang akan menjadi teman duet Dzumafo, namun pemain asal Jepang yang kini masih terikat kontrak bersama Persiba Balikpapan, Kenji Adachihara.

Jajang Nurjaman mengaku bahwa Kenji sudah terikat kesepakatan bersama Maung Bandung, meski masih belum menandatangani kontrak.

“Iya, Kenji sudah deal sama kita. Dia akan bergabung sama kita untuk kompetisi musim depan. Kemarin kita sudah melakukan komunikasi intensif dengan agennya, Ricky Nelson. Jadi sama kita sudah tidak ada masalah lagi” ujar Jajang Jumat (31/8/12) siang.

Alhasil pemain asal negeri Samurai tersebut menjadi pemain terakhir yang sudah mencapai kesepakatan bersama Persib.

Sementara itu agen Kenji, Eko Subekti mengatakan pemainnya tersebut sudah terikat kesepakatan dengan kubu Maung Bandung untuk menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013.

“Kenji dan Persib sudah deal. Dia tinggal datang ke Persib untuk tanda tangan kontrak” ujarnya Jumat (31/8/12) siang.

Mengenai status Kenji bersama Persiba, Eko mengaku bahwa pemainnya tersebut sudah tak lagi terikat kontrak sehingga bebas memilih klub lain.

“Karena dia sudah tidak terikat kontrak dengan Persiba, jadi kami bisa lebih leluasa menindak lanjuti tawaran Persib” jelas Eko seperti yang dilansir Inilahjabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda