Scroll to Top

Pacific Rim Film Godzilla Versi Modern Hadirkan Foto Terbaru

By Arya Azhar / Published on Friday, 31 Aug 2012

pacific rim

Monster raksasa berwujud seperti ‘Godzilla’ siap kembali memporak-porandakan kota Jepang lewat film baru berjudul ‘Pacific Rim’.

Walau menampilkan makhluk yang mirip monster asal Jepang tersebut, filmnya justru bukan merupakan film produksi Jepang, melainkan film garapan sineas Hollywood terkenal Guillermo Del Toro.

Tidak tanggung-tanggung, untuk ‘menghidupkan’ Godzilla versi teranyar ini, filmnya diperkirakan akan menelan dana sekitar $200 Juta (sekitar 1.8 Trilyun Rupiah).

Del Toro mencoba menghadirkan konsep baru monster laut yang tidak hanya akan dihadapkan oleh tentara-tentara militer saja, melainkan juga robot-robot raksasa. Mungkin akan menjadi Godzilla versus Transformers?

Gullermo Del Toro sendiri sebelumnya sudah membuat film ‘SuperheroHellboy, film fantasi Pan’s Labyrinth, dan Produser untuk film-film terkenal seperti Kung Fu Panda 2 dan Puss in Boots.

Monster yang akan meneror di ‘Pacific Rim’ bernama Kaiju. Sampai saat ini belum diketahui bagaimana wujud monster satu ini. Hanya saja dari rumor yang beredar monsternya kemungkinan akan terlihat mirip dengan Godzilla.

Sementara robot raksasa yang akan melawan monster tersebut disebut “Jaegers” yang besarnya akan menyamai sang monster sendiri.

Jika dalam Transformers, sang robot layaknya manusia dapat beraksi sendiri, Jaegers harus dikendarai oleh seorang Pilot untuk bisa beraksi.

Pacific Rim akan tayang tanggal 12 Juli 2013. Berikut Sidomi tampilkan foto-foto baru dari lokasi syutingnya yang baru saja ditampilkan dalam majalah Empire.

Pacific Rim

Pacific Rim

Pacific Rim

Pacific Rim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda