Scroll to Top

Liga Inggris: Roberto Mancini Pede Dapatkan Maicon

By Wan Faizal / Published on Friday, 31 Aug 2012

Maicon

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, yakin timnya akan bisa mendapatkan bek Inter Milan, Maicon, jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Tak hanya Maicon, Mancini juga meyakini ia bisa mendapatkan beberapa amunisi anyar untuk melengkapi skuadnya.

Maicon dan Mancini memang pernah bekerjasama beberapa musim di Inter. Dan kini, sang pemain sedang menjalani tahun terakhir kontraknya di I Nerazzurri.

“Kami masih punya beberapa jam untuk mendatangkannya. Kami butuh waktu, namun saya yakin ia bisa jadi milik kami,” ucap Mancini.

Tak hanya Maicon, Mancini juga masih ingin memiliki Matija Nastasic (Fiorentina) dan Javi Garcia (Benfica) untuk melengkapi timnya.

Nastasic-Javi Garcia

Kedatangan ketiganya akan membuat City memiliki skuad yang lebih komplit. Maicon dan Nastasic akan menambah kekokohan lini belakang The Citizens. Sementara Javi Garcia diplot sebagai pengganti Nigel de Jong.

“Saya pikir jika kami bisa mendatangkan mereka, kami bisa berkembang. Mereka datang dari kompetisi yang berbeda, jadi mereka pastinya butuh waktu.”

“ Saya sedih Nigel pergi karena ia adalah salah satu elemen penting kami. Namun jika ia merasa senang, saya juga akan merasa demikian.”

Di bursa transfer musim panas ini, City telah mendaratkan Jack Rodwell, Scott Sinclair, dan Richard Wright.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda