Scroll to Top

Twitter Pemain Bintang Liga Inggris Diretas, CR7 jadi Bulan-bulanan Hacker

By Ibnu Azis / Published on Friday, 31 Aug 2012

Cristiano Ronaldo

Nasib sial dialami beberapa pemain bintang Liga Inggris. Sergio Aguero, Charlie Adam, David De Gea, dan Sami Nasri harus rela akun Twitter-nya diretas hacker. Celakanya justru Cristiano Ronaldo yang jadi bulan-bulanan peretas.

Penyerang Manchester City dan Timnas Argentina, Sergio Aguero, menulis sesuatu yang konyol di akun Twitter-nya. Ia mengaku tak menulis tweet tersebut. Tatkala diretas, Sergio Aguero men-tweet vulgar yang ditujukan untuk Cristiano Ronaldo.

Lain pula dengan tweet dari gelandang Liverpool Charlie Adam. Ketika akun Twitter-nya diretas, kembali Cristiano Ronaldo yang dijadikan tumbal. Kala itu akun Twitter-nya menulis jika ia adalah seorang wanita dan mencintai CR7.

Penjaga gawang Manchester United David De Gea juga terkena imbasnya. Lagi-lagi tweet yang dituliskan hacker menyerang Cristiano Ronaldo. Kiper yang membela Timnas Spanyol di Olimpiade London 2012 ini kemudian langsung menverifikasi pernyataannya di Twitter.

Dan pemain terakhir yang ketiban sial hacker adalah gelandang Manchester City Sami Nasri. Kala diretas, akun Twitter pemain Perancis ini menulis jika ia sangat mencintai Cristiano Ronaldo dan mengaku memiliki kepribadian wanita. Selang beberapa jam kemudian ia mengonfirmasi jika akun Twitter-nya telah diretas.

Tersiar kabar jika peretasan akun sejumlah bintang Liga Inggris ini dilakukan oleh hacker yang menggunakan nama pengguna Padorowsky dan hashtag #ReyPadorowsy. Peretas ini sebelumnya juga berhasil men-hack akun Twitter Wayne Rooney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda