Scroll to Top

Bad Piggies, Game Baru Keluaran Rovio?

By Ibnu Azis / Published on Friday, 31 Aug 2012

Bad Piggies

Rovio, developer game populer Angry Birds mengeluarkan teaser baru dengan tajuk Bad Piggies. Rumor yang beredar jika Bad Piggies adalah game terbaru dari pengembang yang bermarkas di Finlandia ini.

Teaser Big Piggies muncul pertama kali di laman Facebook yang memiliki nama sama, Big Piggies, pada Kamis (30/08/12) kemarin. Sedikit informasi jika Facebook Big Piggies baru saja dibuat oleh Rovio pada 27 Agustus silam.

Tak hanya Facebook, Big Piggies juga memiliki akun Twitter. Big Piggies pertama kali men-tweet pada 27 Agustus lalu dan sejauh ini memiliki 1.648 pengikut dan telah men-tweet sebanyak 180 kali.

Teaser yang diduga adalah game baru Rovio Big Piggies tak hanya berwujud sebuah video. Rovio juga mengunggah sejumlah foto di laman Facebook Big Piggies. Sedangkan untuk videonya, Rovio memberikan bocoran sekitar 30 detik.

Dengan judul yang menggoda, Rovio membocorkan Big Piggies di sebuah video Youtube dengan tajuk Something PIG is coming!. Di video tersebut justru ‘burung pemarah’ yang ‘dijatuhi’ oleh babi hijau. Semakin marah ‘buruh merah’ ini makan semakin banyak babi yang menjatuhinya.

Rovio hingga saat ini belum mengonfirmasi tentang kemunculan Big Piggies. Apakah Big Piggies adalah sebuah karakter, season, dan level baru Angry Birds, atau memang game baru penerus Angry Birds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda