Scroll to Top

Pamela Anderson Luncurkan Stoking untuk “Bercinta”

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 04 Aug 2011

Ada-ada saja kreativitas tokoh film Baywatch, Pamela Anderson. Ambisinya terjun ke dunia fashion, diwujudkannya dengan meluncurkan produk stoking. Tapi, tidak sembarang stoking. Stoking buatannya ini dirancang khusus buat wanita untuk merayu pasangan prianya dalam bercinta.

“Tante dan ibuku bersumpah bahwa stoking adalah salah satu item pelengkap untuk bercinta,” katanya. Padahal Pamela sendiri bukan sosok yang doyan memakai stoking.

Dia menyebut produknya “Pamela Couture Collection”, yang terbuat dari 100% nylon. Koleksinya hadir dengan lima desain. Salah satunya adalah versi “cute swiss dot”. Desainnya berakhir di paha dan memerlukan¬† garter belt. Tersedia warna hitam dan krem.Untuk harganya, stoking ini dipasarkan antara 29-39 dollar AS per pasangnya dan bisa dibeli secara online.

Menurutnya, wanita akan terlihat lebih seksi saat mengenakan produknya. Dia mengingatkan, stokingnya ini bukan dipakai untuk menjalani rutinitas harian. Namun, lebih ditujukan untuk membangkitkan gairah pasangan. Tentu saja, harapannya momen bercinta menjadi lebih indah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda