Kenji Adachihara Datang, Persib Punya 3 Striker

Dengan keberhasilan Persib mendapatkan Kenji Adachihara, kini stok penyerang mereka telah bertambah. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kekuatan lini depan Maung Bandung sudah pasti ditempati 3 pemain.

Setelah menjalin kesepakatan dengan Dzumafo, Maung Bandung juga berhasil menggaet bomber asal Jepang Kenji Adachihara. Kepastian merapatnya Kenji ke kota kembang diakui agennya Eko Subekti.

“Persib dan Kenji sudah deal. Tinggal menungggu tanda tangan kontrak. Kenji lebih tertarik ke Persib dibanding Sriwijaya FC” ujar Eko seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Ia mengakui Persib merupakan tim yang pertama menghubungi Kenji, karena saat ini Kenji sudah tidak terikat kontrak dengan Persiba.

Alhasil tawaran klub kebanggan bobotoh ini langsung ditindaklanjuti, dan ia bersyukur negosiasinya berjalan lancar.

Kesepakatan antara Persib dan Kenji juga dibenarkan pelatih Jajang Nurjaman. Namun Jajang mengaku belum resmi, karena belum teken kontrak.

“Saya memang merekomendasikan Kenji ke manajemen. Untuk striker saya menyiapkan 4 pemain. Karena sudah ada Kenji, Dzumafo dan Sigit,  sekarang tinggal cari satu pemain lagi” tutur Jajang.

Disisi lain Kenji yang saat ini masih menikmati liburan seusai menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL), siap bergabung bersama klub kebanggaan Kota Bandung tersebut.

“Hampir sedikit lagi ada keputusan resmi. Tapi saat ini saya belum bergabung di Persib. Soal kontrak saya bersama Persiba, saya belum tahu soal itu. Mungkin bisa cek saja langsung ke Persiba. Saya tidak bisa berkata banyak soal musim depan saat ini. Soalnya saya tidak memiliki klub sekarang” jelasnya.

“Tapi ketika saya sudah tergabung dengan klub untuk musim depan, saya akan kabari. Sekarang saya masih di Bali. Nanti mau ke Singapura dulu. Jadi belum tahu kapan ke Bandung” tambah Kenji seperti yang dilansir Inilahjabar.

Komentar Anda

Leave A Response