Scroll to Top

Nokia Lumia 920 PureView, Mengusung Layar 4,5 Inci

By Ditya / Published on Saturday, 01 Sep 2012

Nokia Lumia 920 PureView

Nokia dikabarkan telah bersiap menggempur pasar dengan menyiapkan ponsel Windows Phone 8 melalui smartphone seri Lumia 920 PureView yang mengusung layar berukuran 4,5 inci.

Beberapa waktu lalu, Nokia mengungkapkan bahwa pihaknya akan memperkenalkan jajaran smartphone Lumia dengan sistem operasi Windows Phone 8 pada tanggal 5 September mendatang.

Tak lama setelah muncul tersebut, muncul bocoran bahwa Nokia akan menghadirkan seri Lumia dengan kode nama Arrow dan Phi. Nokia Lumia Phi tersebut kabarnya adalah Nokia Lumia 920 PureView.

Spesifikasi ponsel Nokia Lumia 920 PureView telah dobocorkan di Twitter oleh akun @evleaks yang mengatakan bahwa Nokia Lumia 920 PureView ini mengusung layar berukuran 4,5 inci.

Tak hanya itu, selain mengusung layar 4,5 inci, Nokia Lumia 920 ini juga mengusung teknologi PureView yang disematkan pada kamera. PureView sendiri adalah teknologi pixel oversampling yang pertama kali diperkanalkan oleh Nokia 808 PureView.

Seperti yang dilansir dari The Verge (31/08/2012), berdasarkan bocoran gambar dari akun @evleaks, Nokia Lumia 920 PureView ini diperkirakan akan tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu light gray, kuning dan merah.

Seperti seri Lumia lainnya, Nokia Lumia 920 PureView akan mengsusng sistem operasi Windows Phone terbaru, yaitu Windows Phone 8 yang diperkirakan baru diluncurkan secara resmi oleh Microsoft pada tanggal 29 Oktober mendatang. Kehadiran Lumia 920 ini akan berhadapan langsung dengan ponsel Windows Phone 8 dari Samsung, Ativ S.

Sampai saat ini memang belum diketahui spesifikasi detail seperti prosesor yang digunakan serta fitur-fitur yang dibawa Nokia Lumia 920 PureView, namun diperkirakan akan membawa lompatan fitur yang signifikan dibanding pendahulunya, Nokia Lumia 900.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda