Scroll to Top

Persijap Jepara Juga Ingin Kembali ke ISL

By Aditya / Published on Saturday, 01 Sep 2012

Persijap

Setelah sebelumnya Semen Padang dikabarkan ingin kembali ke kompetisi Indonesia Super League (ISL), kali ini datang kabar serupa dari klub peserta Indonesia Premier League (IPL) lainnya. Adalah Persijap Jepara yang disebut-sebut akan segera hijrah ke ISL.

Kabar yang santer terdengar bahkan menyebutkan bahwa petinggi klub kebanggaan masyarakat kota ukir Jepara itu sudah menemui CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono, untuk membicarakan kepindahan Persijap ke ISL.

Djoko Driyono sendiri membenarkan bahwa Jumat (31/8/2012) kemarin, pihaknya telah bertemu dengan manajemen Persijap yang diwakili oleh Chaerul Mushonnif selaku manajer umum tim tersebut.

Namun, Djoko Driyono belum mau menjelaskan hasil pertemuan yang digelar di Kantor PT Liga Indonesia, Apartemen Rasuna, Kuningan, Jakarta, tersebut dengan lebih detil. Djoko Driyono berkilah ia masih menghormati kinerja Komite Gabungan atau Joint Committee (JC) mengenai masalah dualisme kompetisi.

“Maaf, saya belum mau mengatakan apapun, karena untuk saat ini saya menghormati kerja JC,” kata Djoko Driyono.

Kepada perwakilan Persijap, Djoko Driyono hanya membeberkan mengenai gambaran dan agenda ISL musim depan.

“Kami hanya membahas gambaran mengenai kompetisi ISL ke depannya. Jadi hanya tukar pemikiran mengenai ISL. Ya, seperti diskusi,” singkatnya.

Ketidakbecusan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) dalam mengelola IPL yang ternyata masih banyak menyisakan menjadi alasan utama Persijap untuk hengkang dari kompetisi yang baru berjalan setahun itu dan kembali ke ISL.

Alasan serupa juga diungkapkan oleh Semen Padang kendati tim Kabau Sirah telah meraih gelar juara IPL musim 2011/2012 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda