Scroll to Top

Kotak Garap Album di Luar Studio

By Aditya / Published on Saturday, 01 Sep 2012

Kotak band akan segera beraksi lagi dengan menggarap album barunya. Namun, ada yang berbeda dengan proses penggarapan album terbaru yang belum dipublikasikan identitas judulnya ini. Tantri, Chua, dan Cella melakukan proses rekaman album barunya dari luar studio.

Ya, Kotak menyambangi banyak tempat dalam penggarapan album anyarnya, lokasinya pun beraneka ragam, dari gunung, villa, hingga pantai. Tak hanya itu, para personel Kotak tidak harus bersama di  satu tempat, melainkan berpencar ke lain lokasi. Tentunya hasilnya akan menarik dan patut ditunggu oleh semua Kerabat Kotak.

“Benar, kami baru aja selesai rekaman. Kami rekaman di beberapa tempat. Enggak di dalam studio. Kalau pas bagian gue kemarin rekamannya di Bali, Tantri di mana, Chua di mana, jadi kami dipecah-pecah,” jelas Cella, gitaris Kotak, di Jakarta belum lama ini.

Selain ingin memperoleh suasana baru, penggarapan album yang dilakukan di luar studio juga dimaksudkan sebagai wujud gebrakan Kotak yang tak biasa. Menurut Cella, rekaman tidak wajib dilakukan di dalam studio. Di luar studio justru akan mendapat lebih banyak inspirasi yang bisa membuat hasilnya menjadi lebih baik.

“Memang ingin refresh saja, rekaman enggak selalu di dalam studio, tapi bisa di villa, di pantai, atau di mana saja,” ujar Cella.

Cella melanjutkan, hasil rekaman Kotak pun saat ini sudah selesai. Rencananya, album baru Kotak akan dirilis pada November 2012 mendatang.

“Alhamdulillah, sudah selesai semua, packaging juga sudah selesai semua, mixing-mastering alhamdulillah sudah selesai semua. Tinggal tunggu momennya. Insya Allah sih November (2012), mudah-mudahan,” kata Cella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda