Scroll to Top

Marco Simoncelli Ingin Segera Melakukan Perpanjang Kontrak

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 04 Aug 2011

Marco_Simoncelli_HondaMarco Simoncelli sudah tidak sabar untuk segera meresmikan kontrak baru bersama Honda untuk musim depan.

Simoncelli menginginkan kontrak tersebut ia terima pada balapan mendatang di GP Ceko. Saat ini Simoncelli mengaku belum mau pindah ke tim lain selain Honda.

Namun, Hingga libur musim panas ini Simoncelli belum mendapatkan tawaran dari pihak Honda untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Sementara itu Ducati dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada pembalap Italia tersebut untuk bergabung bersama mereka.

Konsultan Manajemen dari Simoncelli, Carlo Pernat berkata kepada MCN, “Sekarang kami sedang menunggu tawaran dari Honda. Kami meminta  tawaran tersebut di Brno”.

“ Ducati tidak akan tinggal diam dan mereka tertarik kepada Marco. Marco ingin tetap bersama  Honda, tetapi jika tawaran Ducati tiba, ia (Marco Simoncelli) pasti akan berpikir tentang hal itu”.

“Pilihan pertama adalah Honda dan saya yakin bahwa ia akan tetap bersama mereka”.

Saat ini Ducati telah meresmikan formasi tim mereka untuk musim 2012 dengan Valentino Rossi dan Nicky Hayden sebagai pembalap di tim pabrikan. Mereka mengakui langkah yang mereka tawarkan kepada Simoncelli belum secara formal. Namun bukan tidak mungkin Simoncelli menjadi pembalap ketiga Ducati seperti yang saat ini dilakukan oleh Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda