Scroll to Top

Swansea City: Neil Taylor Alami Patah Engkel

By Wan Faizal / Published on Sunday, 02 Sep 2012

Neil Taylor

Kabar buruk menghinggapi Swansea City. Salah satu bek andalan mereka, Neil Taylor, mengalami cedera patah engkel saat The Swans ditahan imbang Sunderland 2-2, Sabtu (1/9/2012).

Bek kiri asal Wales itu mendapatkan cedera di menit 16 saat ia berebut bola dengan Craig Gardner. Apesnya, engkel kaki kirinya saat itu tertekuk dengan cukup keras dan langsung membuatnya terjatuh kesakitan.

Setelah mendapat perawatan beberapa menit, pemain berusia 23 tahun itu langsung ditandu keluar lapangan dengan bantuan oksigen.

“Saya sudah berbicara dengan dokter tim. Kami menilai ia mengalami patah pada engkelnya. Kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Michael Laudrup, manajer Swansea.

“Kami belum bisa memastikan berapa lama ia akan absen. Namun yang pasti, ia akan menjalani waktu rehabilitasi yang cukup lama sebelum kembali bermain.”

“Neil tidak beruntung karena jatuh dalam posisi seperti itu. Anda tak bisa menyalahkan pemain Sunderland atas kejadian ini.”

Taylor-Gardner

Taylor dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat di Liga Inggris. Berkat permainan apiknya sepanjang musim lalu, namanya tercantum dalam skuad Great Britain di Olimpiade 2012 lalu.

Get well soon, Neil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda