Scroll to Top

10 Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 02 Sep 2012

What's My IQ

iTunes kembali memutakhirkan aplikasi dan game khusus pengguna handset iOS. Dan berikut daftar 10 aplikasi iPhone terbaik di iTunes pada minggu ini.

Di kategori free apps, total ada lima aplikasi dan game baru yang mampu menyodok di posisi lima besar. Dan berikut daftar top five aplikasi serta game di kategori aplikasi gratis.

  1. Tes IQ umumnya dilakukan melalui sebuah institusi khusus. Namun kini tes tersebut bisa melalui handset iPhone. Caranya sangat mudah hanya dengan menggunakan aplikasi What’s My IQ?. Unduh gratis di sini.
  2. Extreme Skater adalah sebuah game bagi pecinta olahraga skater. Dengan level yang mencapai 78 tingkat, gamers dipastikan tidak bakal mati kebosanan. Unduh gratis di sini.
  3. Game Blood & Glory: Legend masuk dalah kategori action. Permaianannya sangat menarik dan menantang. Mengisahkan seorang gladiator yang harus mengalahkan lawan-lawannya di arena. Unduh gratis di sini.
  4. Stupidness 2 menklaim menjadi aplikasi nomor satu di US, UK, Kanada, Australia, Belanda, Perancis, Hongkong, dan Singapura. Game ini adalah sebuah alat pengetes pengetahuan. Unduh gratis di sini.
  5. Trigger Fist adalah game shooting tembak-menembak ala Counter Strike. Grafik yang memukau dengan kaya fitur dan level yang menantang. Unduh gratis di sini.

Di kategori paid apps, ada satu nama aplikasi yang mampu menyodok di posisi lima besar. Dan berikut daftar lengkapnya.

  1. Wipeout adalah sebuah game yang terinspirasi dari sebuah acara reality show. Pengguna bisa berpetualang di sebuah lokasi dengan melompat, berlari, menerjang, untuk meningkaykan skill di setiap level. Unduh di sini dengan USD 1,99.
  2. Where’s My Perry? tak hanya tren di iTunes. Di Google Play game ini tak kalah populer dan sering menduduki posisi lima besar. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  3. Minecraft cocok bagi pengguna yang gemar memainkan permainan minecraft. Kini telah hadir edisi pocket. Unduh di sini dengan USD 6,99.
  4. Diyakini sebagai pesaing kuat BBM-nya Blackberry, WhatsApp Messenger tenar tak hanya di Google Play, di iTunes aplikasi pesan instan ini tak kalah populer. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  5. Dan yang terakhir adalah Angry Birds Space. Di versi berbayarnya ini, pengguna bisa mendapati 130 level baru dengan tanpa iklan dan pemutakhiran secara reguler. Unduh di sini dengan USD 0,99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda