Scroll to Top

Persib Incar Pemain Pengganti Gustavo Lopez

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 02 Sep 2012

Keinginan Persib Bandung untuk menggaet playmaker Persela Lamongan Gustavo Lopez, sepertinya sudah pupus. Alhasil tim kebanggaan masyarakat Bandung ini akan mengalihkan bidikan pada pemain lain.

Maung Bandung terpaksa mengurungkan niatnya memboyong pemain asal Argentina tersebut berlabuh ke Kota Bandung.

Pasalnya Gustavo lebih memilih bertahan bersama Persela, ketimbang bergabung bersama Maman Abdurahman dan kawan-kawan.

Meski demikian, sang pelatih Persib mengaku sudah mengantongi calon penggantinya yang diharapkan mampu mengatur tempo permainan Maung Bandung menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013.

Gustavo sulit kita dapatkan. Tapi kita sudah punya calon lain, untuk mengisi posisi playmaker” ujar Djajang Sabtu (1/9/2012) siang.

Mengenai siapa yang menjadi calon pengganti tersebut, Djajang belum mau membeberkannya kepada media.

Ini karena pemain tersebut belum mencapai kesepakatan dengan manajemen Persib, untuk meneriman tawaran untuk bergabung.

Nanti. Kita belum deal. Tapi ini kita dapat dari tawaran agen. Saya tidak bisa bilang namanya. Karena kita punya saingan dengan klub lain. Sabar saja. Kalau sudah deal, akan kita umumkan” ucapnya.

Hanya saja mengenai gambaran pemain pengganti Gustavo Lopez tersebut, mantan asisten pelatih Pelita Jaya musim lalu ini mengungkapkan pemain incarannya ini belum sekalipun merumput di Indonesia.

Pemain ini belum sekalipun main di Indonesia. Kita baru lihat videonya dari internet dan agennya. Dia untuk mengisi pemain asing non Asia” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda