Scroll to Top

Timnas Indonesia U-17 Kalahkan Timnas Arab Saudi U-17 Skor 2-1

By Aditya / Published on Sunday, 02 Sep 2012

Timnas Indonesia U-17

Timnas Indonesia U-17 meraih hasil sempurna melawan tim kuat Timnas Arab Saudi U-17 dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (2/9/2012). Tim Garuda Muda mampu menjungkalkan salah satu raksasa Asia tersebut dengan skor tipis 2-1.

Kedua gol Timnas Indonesia U-17 masing-masing diciptakan oleh Muhclis Hadi Ning Saifullah pada menit ke-28 dan Jali Ibrahim di menit ke-35. Sedangkan Arab Saudi baru mampu memperkecil kekalahan menjelang laga usai.

“Alhamdulillah, berkat dukungan rakyat Indonesia, Timnas U-17 berhasil mengalahkan Arab Saudi U-17 dengan skor 2-1,” terang pelatih Indra Sjafri.

“Yang tadi mencetak gol ke gawang Arab Saudi U-17 adalah Muchlis (Hadi Ning Saifullah) dan Jali Ibrahim,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U-17 diproyeksikan untuk menjalani babak kualifikasi Piala Dunia U-20. Ajang sepakbola terbesar sejagat untuk timnas di bawah usia 20 tahun itu sendiri baru akan digelar pada 2015 mendatang.

”Kemenangan ini masih tahap awal, perjalanan menuju Piala Dunia U-20 masih sangat panjang. Kami sendiri akan pulang dari Malaysia, besok siang,” kata Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-17 memang menyimpan harapan besar bagi publik sepakbola Indonesia, Tim inilah yang pada beberapa bulan silam berhasil meraih gelar juara dalam turnamen HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hongkong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda