Scroll to Top

Persib Kesulitan Datangkan Zah Rahan

By Aditya / Published on Sunday, 02 Sep 2012

Zah Rahan

Persib Bandung tampaknya akan sulit mendatangkan Zah Rahan. Playmaker Timnas Liberia itu kemungkinan besar bakal tetap bertahan di Persipura Jayapura. Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, mengakui bahwa peluang untuk mendapatkan Zah Rahan sangat kecil.

“Zah Rahan saya pikir lebih sulit lagi untuk mendapatkannya. Apalagi klub lamanya tidak akan melepas dia,” keluh Jajang Nurjaman di Bandung, Minggu (2/9/2012).

Tim Maung Bandung memang sangat membutuhkan playmaker, gelandang yang bisa berperan menjadi jenderal lapangan tengah. Apalagi Persib telah melepas Robbie Gaspar dan Miljan Radovic yang musim lalu memainkan peranan di posisi itu.

Selain Zah Rahan, Jajang Nurjaman juga membidik gelandang asal Argentina yang membela Persela Lamongan, Gustavo Lopez. Pelatih baru Persib Bandung itu mengaku sangat menginginkan kedua pemain tengah tersebut.

“Saya sudah mulai mencari pemain untuk posisi playmaker tapi belum dapat. Untuk playmaker, awalnya saya menyukai dua nama tadi karena saat ini dua playmaker itu yang menonjol di Indonesia,” aku Jajang Nurjaman.

“Saya menginginkan playmaker yang bisa menjadi jenderal di lapangan tengah khususnya pemain itu bisa mengatur tempo permainan. Di samping itu, playmaker yang saya inginkan adalah punya skill bagus dan punya naluri gol,” lanjutnya.

Namun, kans untuk bisa mendaratkan Gustavo Lopez ke Bandung pun cukup sulit. Sama sepert Zah Rahan, klub lama Gustavo Lopez kemungkinan besar akan mempertahankan sang pemain.

“Untuk Gustavo Lopez tampaknya akan sulit bersama kita. Artinya, kemungkinan dia akan bergabung sangat tipis. Dia habis kontraknya Oktober (2012) dan akan diperpanjang oleh Persela,” kata Jajang Nurjaman.

”Sekarang saya harus beralih ke pemain asing yang baru, yang mungkin belum pernah bermain di sini (Indonesia),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda