Scroll to Top

Persib Depak M. Nasuha, M. Ilham, dan Aliyudin

By Aditya / Published on Monday, 03 Sep 2012

Persib Aliyudin Airlangga

Persib Bandung tampaknya benar-benar melakukan cuci gudang sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 dimulai. Kali ini adalah M. Nasuha, M. Ilham, dan Aliyudin yang menjadi tumbal. Ketiga pemain berpengalaman itu didepak dari skuad asuhan Jajang Nurjaman.

Mengenai pencoretan M. Nasuha, M. Ilham, dan Aliyudin, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, membenarkan kabar tersebut.

“Tiga pemain itu termasuk pemain yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen,” jelas Umuh Muchtar, Minggu (2/9/2012).

Meskipun mengaku berat, Umuh Muchtar akhirnya tidak memperpanjang kontrak trio pemain yang pernah membela Persija Jakarta itu.

“Saya bicara pada mereka seperti pada anak saya sendiri, jadi mereka bisa menerima keputusan ini. Bahkan saya bilang sama Nasuha kalau saya tidak tega mengabarkan keputusan ini,” aku Umuh Muchtar.

Sebelumnya, manajemen Persib Bandung telah melepas sejumlah pemain yang sebenarnya cukup punya kualitas, sebut saja Noh Alam Shah, Marcio Souza, Robbie Gaspar, Miljan Radovic, Jendry Pitoy, Budiawan, Wildansyah, dan terakhir Zulkifli Syukur.

Sedangkan untuk pemain yang didatangkan, sejauh ini manajemen Persib Bandung baru memboyong striker jangkung asal Kamerun, Herman Dzumafo, dan kemungkinan besar gelandang berpengalaman yang musim lalu mengantarkan Sriwijaya FC meraih gelar juara ISL, Firman Utina.

Beberapa pemain yang disebut-sebut telah merapat ke Persib Bandung hingga kini belum ada kepastian, yakni Asri Akbar, Alberto Goncalves, dan I Made Wirawan.

Bahkan, tim Maung Bandung terancam gagal mendapatkan dua gelandang yang paling diinginkan oleh pelatih Jajang Nurjaman, yakni Zah Rahan dan Gustavo Lopez. Kedua playmaker itu kemungkinan besar tidak akan dilepas oleh klubnya, yaitu Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda