Cristiano Ronaldo kembali mengumbar drama di Real Madrid. Tanpa sebab dia mengaku tidak bahagia tinggal di Santiago Bernabeu. Hal tersebut ia ungkapkan persis setelah laga kemenangan El Real melawan Granada, Minggu (2/9/10).

Cristiano Ronaldo sukses menjadi kunci kemenangan klubnya dini hari tadi. Ia memborong dua gol dari tiga gol yang disarangkan El Real. Pada menit ke 26′, dari sisi sebelah kiri gawang Granada ia mampu melesakkan tembakan terarah yang melewati celah kaki Tono, kiper Granada. Gol pun terjadi namun ia tidak menyambutnya dengan antusias. Ronaldo terlihat bermuka masam sebelum kemudian melambaikan tangan ke arah fans.

Menit ke-53′ pun menjadi catatan gol baginya. Kembali, ia bermuka datar dan hanya memberikan telunjuk kirinya kepada Madridista.

Ada apa dengan pemilik nomor punggung 7 ini?

“Aku sedih karena masalah profesional dan klub tahu mengapa. Itu sebabnya aku tak merayakan gol itu. Aku tak bahagia,” tandasnya.

Pria 28 tahun ini menegaskan, kesedihannya tidak ada hubungannya dengan kekalahannya di ajang pemilihan Pemain Terbaik Eropa. Ia tidak bersedih dengan trofi yang sukses diraih Andres Iniesta tersebut. Ungkapnya:

“Tak ada hubungannya dengan (kekalahan di ajang Pemain Terbaik Eropa) dari Andres Iniesta. Aku tak ingin bicara soal itu lagi. Aku ingin berkonsentrasi untuk Portugal sekarang. Banyak hal lebih penting yang harus dilakukan. Pihak klub sudah tahu apa yang aku maksud. Aku tak bisa bicara lebih banyak,” tutup Ronaldo.

Siapa yang bisa menjawab teka-teki kesedihan CR7?