Scroll to Top

iPhone 5: Inikah Earphone Yang Digunakan?

By Ditya / Published on Monday, 03 Sep 2012

iPhone 5 earphone

Berita mengenai iPhone 5 semakin santer beredar dan dibicarakan di berbagai situs internet. baru-baru ini muncul foto dan video earphone yang diduga dipakai iPhone 5 yang berasal dari situs Vietnam, Tinhte.vn.

Jika memang benar earphone tersebut memang menjadi aksesoris resmi Apple untuk iPhone 5, ini berarti Apple merubah total atau mendesain ulang earphone standar Apple.

“Kami belum bisa mengkonfirmasi apakah earphone yang muncul tersebut adalah produk resmi untuk iPhone 5 atau tidak, namun saya sendiri menilai kualitas produk tersebut terlalu terlalu sulit untuk dibuat imitasinya,” tulis Sunlazio menanggapi bocoran earphone iPhone 5.

Secara umum, desain dari earphone yang dipamerkan oleh situs Vietnam tersebut cukup unik dan mengusung warna putih khas Apple. Apple sendiri belum pernah mengumumkan untuk melakukan desain ulang earphone untuk iPhone 5.

Situs Vietnam, Tinhte mengatakan bahwa lubang suara di earphone tersebut memang didesain sedemikian rupa sehingga semuanya tampak seperti fully integrated, single unit atau semua terlihat tergabung pada satu unit saja.

iPhone 5 earphone 2c

Tinhte juga menambahkan bahwa desain baru earphone iPhone 5 ini lebih nyaman di telinga, sehingga dapat digunakan hingga berjam-jam lamanya tanpa membuat telinga sakit serta menghasilkan suara yang lebih baik dan lebih detail.

Seperti yang dilansir dari Slashgear dan Forbes (02/08/2012), iPhone 5 memang membawa banyak misteri, sama seperti produk Apple lain yang akan diluncurkan seperti iPad Mini. Apple memang selalu menutup rapat-rapat mengenai detail produk baru yang akan diluncurkan olehnya.

Cara yang diterapkan Apple ini memang memicu media untuk mencari informasi dari para supplier Apple dan membuat spekulasi detail spesifikasi produk Apple, sehingga menimbulkan berbagai berita dan rumor yang membuat penasaran para penikmat teknologi.

Pembaca tentu penasaran dengan earphone yang diduga kuat adalah earphone milik iPhone 5 ini? Simak saja video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda